26C
Manado
Senin, 19 April 2021

Ketua TP-PKK Minahasa Bersyukur Bersama Warga Panti

MINAHASA- Mensyukuri anugerah Tuhan atas bertambahnya usia membilang 57 tahun, Dra Fenny CH Lumanauw SIP, istri tercinta Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi (ROR), Selasa (23/3).

Ucapan syukur atas anugerah Tuhan ini, Keluarga Roring-Lumanauw melakukan aksi kemanusiaan dengan mengunjungi dan berbagi kasih dengan warga Panti Asuhan dan Panti Jompo di Minahasa.

Warga Panti ini pun mendoakan Ibu Fenny (sapaannya) dan Keluarga, khususnya sang suami Bupati Minahasa agar tetap sehat dan diberkati Tuhan.

Fenny juga didoakan agar selalu setia menjalani tugas baik sebagai istri Bupati maupun sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa.

Adapun Panti Asuhan dan Panti Jompo yang dikunjungi diantaranya Panti Jompo Debora dan Panti Asuhan Agape. Selain bersyukur, Ibu Fenny pun membagikan sembako pada warga Panti.

“Saya dan keluarga mengucap syukur dan berterima kasih atas sambutan dan doa dari saudara/i. Semoga anugerah Tuhan ini dapat kita nikmati bersama sebagai satu keluarga Tuhan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih banyak atas doa-doanya,” ungkap ibu tiga orang anak ini.(adv)

Artikel Terbaru