Berbagi Berkat di Kawangkoan, Warga: VAP Pemimpin yang Kami Rindukan

VAP diserbu warga saat turun langsung berbagi berkat di Kawangkoan, Minggu (31/5).

MANADOPOST.ID- Sebagian besar warga Sulawesi Utara (Sulut) merasakan dampak ekonomi yang ditimbulkan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Termasuk warga di Kawangkoan.

Karena itu, saat Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan  STh (VAP) dan tim kemarin (31/5) turun dan mengantar langsung paket bantuan di Kawangkoan, masyarakat sangat bersyukur.

Mereka mengapresiasi dan berterima kasih atas kemurahan hati calon kuat Gubernur Sulut itu. “Terima kasih ibu VAP, karena sudah mau berbagi berkat dengan kami warga Kawangkoan yang terdampak Covid-19. Kami doakan, apa yang ibu dan keluarga cita-citakan, bisa terwujud. Ini sosok pemimpin yang kami rindukan,” tutur sejumlah warga.

Sementara itu, VAP menuturkan, sudah kewajibannya membantu warga yang membutuhkan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang telah membuat banyak warga kehilangan pekerjaan dan mata pencairan.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan warga. Apa yang saya lakukan adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa sulit seperti sekarang ini,” tukasnya.(ctr-22/ria)