Ribuan Warga Tombatu Antusias Bertemu VAP

Warga Tombatu sangat antusias saat bertemu DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

MANADOPOST.ID- Perjalanan dari Ratahan menuju Tombatu, biasanya ditempuh selama 42 menit. Namun, hal tersebut sangat berbeda dengan perjalanan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, diakses jalan yang sama.

Pasalnya di setiap desa yang dilalui, selalu dihadang puluhan warga yang ingin bertemu langsung dan mendapat berkat dari VAP sapaan akrab Panambunan.

Pantauan Manado Post, VAP yang dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut ini, memiliki daya tarik tersendiri. Karena dimanapun dia berada pasti banyak warga yang ingin bertemu srikandi cantik ini.

Karena tingginya antusias warga, sepeda motorpun yang dibawa pun dibiarkan di jalan hanya ingin menemui Ibu VAP.

Bahkan sejumlah warga laki-laki ada yang tidak sempat menggunakan kaos berlarian menuju mobil Ibu VAP. Ada juga perempuan yang hanya menggunakan daster bahkan handuk di kepala.

Usai menemui dan mendapat berkat dari Ibu VAP, warga dengan tegas mengungkapkan Bupati Minut inilah yang pantas menjadi Gubernur Sulut. “Walaupun belum menjadi calon, sudah sangat peduli dengan warga saat menghadapi Covid – 19. Apalagi kalau sudah jadi Gubernur, pasti lebih memperhatikan masyarakat kecil,” kata sejumlah warga Tombatu.

Mereka juga mengungkapkan, doa dan dukungan akan diberikan buat Ibu VAP.

“Sudah mo jadi Gubernur dia. So Ibu VAP ini tu mo jadi,” teriak sejumlah ibu-ibu Desa Rasi.(ctr-22/ria)