SGR Ajak Warga Amalkan Butir-butir Pancasila di Kehidupan

Shintia Gelly Rumumpe

MANADOPOST.ID- Memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020, Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe mengajak masyarakat Tanah Tonsea untuk dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini menuturkan ‘New Normal’ dapat dijadikan momentum untuk secara serius mengamalkan nilai-nilai Pancasila di tata kehidupan masyarakat.

“Dalam interaksi sosial, mari kita mendukung program pemerintah untuk menuju tatanan hidup normal yang baru dengan selalu membawa semangat Pancasila,” ajak putri tercinta Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, yang karib disapa SGR ini.

SGR kemudian mengingatkan, dasar negara kita adalah Pancasila. Oleh sebab itu, mengajarkan dan mengamalkan nilai-nilainya adalah kewajiban semua warga negara sebagai generasi penerus bangsa.

“Masyarakat harus mencintai keluarga dan sesama. Mari selalu bergotong royong untuk membangun kabupaten Minut yang kita cintai. Selamat Hari Lahir Pancasila,” tukasnya.(ctr-22/ria)