28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

MRLC-MP Festival Band 2020 Sukses

MANADO— Rock Legend Community (MRLC)-Manado Post (MP) Festival Band 2020 sukses digelar. Sembilan band berpartisipasi dalam Festival Band Kreasi Pemuda, Senin (2/11) malam.

Berlangsung di Warkop Corner 52, dilaksanakan oleh Manado Rock Legend bekerjasama dengan Manado Post sebagai media partner. Mengangkat tema musik sebagai media perdamaian untuk solidaritas dan kemanusiaan. Juga dalam rangka memperingati HUT ke 92 Sumpah Pemuda, sekaligus HUT ke 6 MRLC.

Kegiatan berlangsung meriah. Dengan suguhan musik yang menarik. Baik dari peserta dan bintang tamu. Peserta membawakan dua lagu. Lagu Nasional sebagai lagu wajib dan lagu bebas sesuai ganre. Protokol kesehatan ketat juga dilaksanakan sepanjang berlangsungnya kegiatan. Serta empat juri yang kompeten untuk menilai penampilan terbaik dari peserta.

Ketua Panitia Azis Husain SS menyampaikan, terima kasih kepada para peserta dan semua pihak. “Terima kasih banyak buat teman-teman musisi Manado. Pemuda-pemuda yang kreatif. Juga terima kasih buat para sponsor. Yang sudah mensupport acara ini,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan ini untuk mengasah talenta berbakat di Bumi Nyiur Melambai. “Dan peserta di sini menunjukkan Manado Rock Legend masih aktif dan eksis. Kami menunjukkan dengan kegiatan ini di tengah penanganan covid-19,” pungkasnya. (cw-02/ite)

Hasil MRLC-MP Festival Band Kreasi Pemuda 2020

Juara:

1. Sacrifice Band

2. The Mark’s Man Band

3. Gospel Band

4. Violent Band

5. My Rochery Band

6. Solenoit Band (Favorit)

Best:

Vocal : The Mark’s Man Band

Gitar : Sacrifice Band

Bass : Gospel Band

Keyboard : The Mark’s Man Band

Drum : Gospel Band

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.