25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Debat Pilgub, Runtuwene Tersanjung Bisa Sepanggung dengan Olly Cs

MANADO—Ketiga paslon cagub dan cawagub diberi kesempatan menyampaikan closing statement dalam debat publik segmen pertama, Kamis (5/11). Cagub Vonnie Anneke Panambunan kesempatan itu mengaku punya cita-cita yang diyakininya didengar Tuhan.

“Saya percaya Tuhan mau dengar hati saya. Karena hati saya ingin Sulut diberkati Tuhan dan takut Tuhan, dan mengasihi, diberkati untuk memberkati. Saya tak mau hanya diri saya yang makan, orang lain tidak. Saya memberi dengan kasih. Jangan koncudu. Karena saat mati uang tak dibawa. Cuma mau bawa kasih kita untuk sulut. Ini cita-cita saya, sehingga Tuhan kasih ke kita angka dua atau victory. Saya ingin jadi pemimpin teladan yang baik. Sehingga sisa hidup melayani Tuhan dan orang. Jangan lupa tanggal 9 pilih nomor dua,” tuturnya.

Lain halnya dengan cawagub Hendry Runtuwene. Dia mengaku sangat bersyukur pada Tuhan bisa bersanding dengan nama-nama besar. Diapun menyebut lima sosok yang ada di panggung.

“Secara pribadi saya tersanjung bisa berada dengan nama-nama besar. Seperti Pak Olly Dondokambey, Pak Steven Kandouw, Ibu Christiany Paruntu, Pak Sehan Landjar, dan Ibu Vonnie Panambunan. Dalam pengertian saya boleh ada di sini, secara pribadi sebagai manusia tidak akan mampu. Saya percaya ada di sini karena Tuhan yang boleh menuntun dan menyertai. Dan saya percaya Tuhan tidak mungkin membiarkan. Tuhan akan membawa saya sampai selesai bersama Ibu Vonnie,” tandasnya.(gel)

 

 

-

Artikel Terbaru

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).

KPU Cegah Kerumunan saat Pencoblosan di TPS

MANADOPOST.ID—Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak berharap adanya pemimpin baru yang dipilih oleh masyarakat yang sakit.