26C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Perempuan yang Diduga Selingkuhan JAK Posting Ayat Alkitab

MANADOPOST.ID— AS alias Angel, perempuan yang diduga selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), Kamis siang (28/1) mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @angelicasepangg.

Angel membagikan potret dirinya sedang tersenyum. Dia mengenakan seragam pasukan pengibar bendera. Di caption foto, dia mengutip ayat Alkitab.

“Jadi Sekarang,,Biarlah kiranya kekuatan Tuhan itu nyata kebesarannya,,Seperti yang kau Firmankan. Bilangan 14:17 ✨❤️,” tulis Angel. Di postingan tersebut, Angel menutup kolom komentar.

Seperti diketahui, sejak Senin lalu media sosial dihebohkan video seorang perempuan berkaos putih diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP), diseret sebuah mobil Honda BRV sejauh 20-an meter. “Tolong… Tolong,” teriak MEP ketika diseret mobil.

MEP tampak hanya berpegangan di wiper mobil. Sontak masyarakat di sekitar Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan, langsung mendekati mobil ini. Dan ikut meminta sopir menghentikan mobil dan turun untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Mobil tersebut diduga dikendarai oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial JAK. JAK tak sendirian dalam mobil tersebut. Dia bersama Angel yang diduga adalah selingkuhannya.

Perempuan depe hugel di dalam. Depe nama Angel Sepang, depe mama penatua. Kita nemau turun sebelum depe parampuang turun. (Selingkuhannya ada di dalam. Namanya Angel Sepang, mamanya seorang penatua. Saya tidak akan turun sebelum perempuan itu keluar dari mobil, red),” teriak MEP, yang tak mau turun dari kap mobil.

JAK sendiri telah memberikan konfirmasi terkait video tersebut. JAK menyebut ini adalah kekhilafan dan tragedi yang tidak pernah diinginkan. “Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi. Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya,” tulis JAK.

Dia pun minta minta maaf. “Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” tulisnya lagi.

Lebih jauh menurutnya, apapun yang terjadi padanya dan keluarga menjadi tanggung jawabnya.

“Semua ada konsekuensi. Peristiwa ini menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait,” tukasnya.(*)

Artikel Terbaru

Penyebar Foto ETLE Bisa Digugat

CS-WL Gercep Sinkronkan Program Kerja

JG Siapkan Pergeseran Anggaran