31 C
Manado
Selasa, 14 Juli 2020

CATEGORY

Berita Utama

KPK Bidik ‘Pembonceng’ Bansos Covid-19

MANADOPOST.ID—Pemerintah pusat telah mengalokasikan anggaran besar untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, alokasi anggaran sebesar itu rawan dimanfaatkan oknum bermental koruptor.

Peduli, VAP Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Kleak

MANADOPOST.ID- Aksi sosial tak pernah berhenti di kehidupan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Senin (13/7) kemarin, VAP sapaan akrab Panambunan lewat relawan langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang.

Kapolda: Penyidik, Cepat Basmi Mafia Tanah

MANADOPOST.ID—Polda Sulawesi Utara (Sulut) benar-benar sedang fokus memberantas praktik mafia pertanahan. Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, mendesak penyidiknya untuk kerja cepat dan tuntas dalam penyelesaian laporan masyarakat.

Kisah Pdt Hans Dajoh, Layani Jenazah dan Pasien Covid-19

MANADOPOST.ID--Melayani sebagai seorang hambah Tuhan di depan pasien dan jenazah Covid-19, sudah jadi aktivitas Pdt Hans Ronny Dajoh MTh. Dirinya telah bertugas melayani untuk 9 pasien positif dan 13 jenazah korban Covid-19. Berikut wawancara Pdt Ronny dengan Manado Post.

Sulut Ketambahan 74 Kasus Positif Covid-19, Manado dan Bitung Terbanyak

MANADOPOST.ID- Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Sulut per 11 Juli 2020, sebanyak 1.633 orang.

Gaji 13 PNS ‘Meleset’

MANADOPOST.ID—Kapan waktu pencairan gaji 13 paling ditunggu pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya sudah masuk tahun ajaran baru. Perlu diketahui, gaji-13 untuk Sulut sendiri sudah dianggarkan.

Pecah Rekor Lagi, Kasus Positif Covid-19 Sulut Bertambah 134

MANADOPOST.ID- Hari ini (10/7) Sulawesi Utara (Sulut) bertambah 134 orang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

CEP-SSL Lawan Tangguh OD-SK

MANADOPOST.ID—Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengambil figur dari wilayah Bolmong Raya (BMR), Sehan Salim Landjar (SSL), sebagai calon wakil gubernur.

Kasus Aktif Covid-19 Sulut Mendekati 1.000

MANADOPOST.ID- Gugus Tugas Covid-19 Pusat, Kamis (9/7) sore mengumumkan ketambahan 126 kasus baru terkonfirmasi positif virus corona di Sulawesi Utara (Sulut).

Pecah Rekor! Kasus Positif Covid-19 Sulut Bertambah 126

MANADOPOST.ID- Hari ini (9/7) Sulawesi Utara (Sulut) bertambah 126 orang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sejak kasus pertama Sulut diumumkan 14 Maret lalu, ini adalah rekor penambahan angka tertinggi.

Latest news

HUT Manado, AA: Semoga Makin Lebih Baik

MANADO—Hari ini Kota Manado berusia 397 tahun. Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menyampaikan tanggapan dan harapannya untuk ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini. “Semoga makin lebih baik,” kata AA, sapaan akrabnya.

Terkait Penyaluran Bansos, Kumtua Tantang Warga Lapor Polisi

MANADOPOST.ID--Gencarnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam mensosialisasikan penyaluran bantuan sosial dimasa pandemi Covid-19, baik Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) maupun Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial ke Masyarakat ternyata berbanding terbalik yang dilakukan Pemerintah Desa Koha Timur Kecamatan Mandolang yang dilaporkan wargannya akibat dugaan ketidak terbukaan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Satu Pasien Positif Covid-19 Tempati Rumah Singgah Tounsaru

MANADOPOST.ID--Setelah disiapkan beberapa waktu lalu, rumah singgah yang disiapkan khusus tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, kini sudah ditempati.

ROR: Setengah Warga Minahasa Sudah Tersentuh BST dan BLT

MANADOPOST.ID--Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring MSi (ROR) menyebut bantuan sosial yang yelah disalurkan pemerintah terhitung sudah setengah mencakup jumlah penduduk Kabupaten Minahasa.

Penutupan Kelurahan yang Belum Terpapar Covid-19 Ditunda

MANADOPOST.ID—Kabar penutupan sejumlah kelurahan yang belum terpapar Covid-19, mulai 16 hingga 19 Juli mendatang, ditunda pelaksanaannya. Itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon Yelly Potuh SS, dalam keterangan persnya, Senin (13/7) kemarin.