33.4 C
Manado
Kamis, 17 Juni 2021

CATEGORY

Berita Utama

Pilgub Sulut 2024 Sengit Seperti Pilpres, Ini Daftar Figurnya

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) masih tiga tahun lagi. Namun, bursa kandidat mulai memanas dalam diskusi ringan di kedai-kedai kopi seantero Bumi Nyiur Melambai. 

Kajian KPK: Untuk Menang Pilkada Butuh Uang 60-70 Miliar

Politik uang ikut menjadi perhatian khusus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini disampaikan Andi Purnawa, dari Divisi Fungsional Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK, di hadapan anggota DPRD Sulut, Rabu (16/6).

Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Akan Sosialisasikan Dua Peraturan Penting Ini

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), khususnya Direktorat Jenderal Bina Konstruksi akan menggelar sosialisasi dua peraturan penting terkait konstruksi. Dua peraturan itu yaitu Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini yaitu Nomor 11 Tahun 2021 tentang Tata Cara dan Petunjuk Teknis Dewan Sengketa Konstruksi dan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja Bidang Jasa Konstruksi Beserta Aturan Pelaksanaannya.

Polda Sulut Ringkus Delapan Tersangka Pencabulan Anak Penyandang Disabilitas

Tim Resmob Ditreskrimum Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengamankan delapan pria tersangka kasus pencabulan dan persetubuhan terhadap seorang anak perempuan penyandang disabilitas, yang terjadi pada 19 dan 20 Mei 2021 lalu.

Astaga Ada Warga Manado yang Jadi Penyuplai Senjata ke KKB Papua

Ternyata penyuplai senjata KKB Papua mengaku pernah bertransaksi dengan warga Manado untuk membeli senjata

Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Berpotensi Meningkat di Masa Pandemi Covid-19

MANADOPOST.ID - Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Masalah Keluarga (YLBHMK) dan Kongres Wanita Indonesia (Kowani), Charletty Choesyana Taulu, dalam webinar 'Melawan Kekeran Seksual Terhadap Perempuan dan Anak', mengungkapkan bahwa data korban kekerasan seksual untuk Indonesia pada tahun 2020 sampai dengan tahun 2021 itu meningkat sampai 45 persen.

Dipaparkan Angelica Tengker, Ini Alasan KKK Gelar Diskusi BASUARA

MANADOPOST.ID- Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dan Perempuan Indonesia Maju (PIM) kembali menggelar kegiatan secara virtual, BASUARA dan mengangkat topik mengenai Pelecehan Seksual terhadap Perempuan dan Anak melalui via Zoom dan YouTube, Selasa (15/6).

BASUARA Kerukunan Keluarga Kawanua dan Perempuan Indonesia Maju: Kekerasan Perempuan dan Anak Meningkat, Desak RUU PKS Disahkan

Kerukunan Keluarga Kawanua dan Perempuan Indonesia Maju menggelar kegiatan secara virtual, BASUARA dan mengangkat topik Melawan Pelecehan dan Kekerasan Seksual terhadap Perempuan dan Anak, Selasa (15/6/2021), via zoom dan YouTube, dihadiri 534 users di Zoom dan 180 viewers di YouTube.

Cerita Putra Kawanua di Balik Alowalo, Brand Fashion Nasional dengan Mimpi Jadi Uniqlo-nya Indonesia

MANADOPOST.ID— Tak banyak brand fashion karya anak bangsa dengan konsep basic (polos) kualitas premium yang berkiprah di industri ritel tanah air. Salah satunya adalah Alowalo.

Covid-19 Varian Delta Meluas di Indonesia, Ini Gejala yang Wajib Diwaspadai

MANADOPOST.ID— Kementerian Kesehatan memperingatkan masyarakat untuk waspada mutasi Covid-19 India. Varian ini makin meluas di Indonesia dan sudah ditemukan di Kudus.

Latest news