24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Andre Ang, JAK, Lombok MPeople Beruntung

MANADOPOST.ID–Bulan kedua sejak dilaunching, MPeople (komunitas Manado Post yang bisa mengakses seluruh fitur di Manado Post App) langsung menarik kalangan elit. Setelah para dokter yang beruntung di periode Agustus, nama-nama petinggi Sulut kini berhak meraih berbagai hadiah.

Cawali Manado Andre Angouw salah satunya. AA, begitu sapaannya, mendapatkan voucher belanja. Deretan penghuni gedung DPRD Sulut juga petinggi partai juga beruntung. Lesza Lombok paling beruntung memperoleh satu unit smartphone.

Sementara James Kojongian mendapatkan hadiah serupa dengan mantan Ketua Deprov, AA. Anda pun punya kesempatan sama. Hanya dengan Rp200 ribu, anda bisa mengakses semua fitur dalam aplikasi Manado Post.

Sudah pasti anda tak ketinggalan informasi teruptodate. Juga ada kawanua360 yang membuat anda wisata virtual ke berbagai spot wisata menarik.

Yuk, jangan ketinggalan. Segera gabung MPeople. Siapa tau anda beruntung di Oktober. Oia, grand prize-nya super heboh. Satu unit mobil dan wisata rohani Holy land.
Buruaaaann..Langsung klik ini Link Download Aplikasi Manado Post Nehhhh.(*)

RELASI BERUNTUNG MPEOPLE ‘SEMARAK 56’ PERIODE SEPTEMBER:

1 Unit Smartphone

Lesza Lombok

Uang Belanja 1jt

Fabian Pascoal

Belanja 500rb

Andrei Angouw

James Konjongian

Yusuf Daud Kopitoy

Voucher Resto/Cafe

Brigjen Tommy Watuliu

Sandra Moniaga

Voucher Kecantikan/Salon:

Rolly Toreh

Tommy Andrean Soetrisno

Voucher Hotel

Risron Regor S

Michael Sondakh

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.