alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Jawab Pertanyaan WL, Sandiaga: Torang Samua Basudara, Tomohon Indah Sekali

MANADOPOST.ID—Pertanyaan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno langsung mendapat jawaban.

Sandiaga yang menyapa WL dengan sebutan sahabat di sela pembekalan kepala daerah, Kamis (2/9) itu menyatakan, Kemenparekraf sangat mendukung potensi-potensi wisata Kota Tomohon. “Torang samua basudara,” kata Sandiaga mengawali jawabannya atas pertanyaan WL. “Tomohon indah sekali,” sambung Sandiaga.

Sandiaga menuturkan, Tomohon International Festival Flower (TIFF)  tak kalah menarik dengan festival bunga yang digelar di Pasadena. Kemenparekraf, menurutnya sangat mendukung TIFF. “Itu akan kita kembangkan ke depan,” tutur Sandiaga.

Di samping lanjutnya, tetap memaksimalkan potensi wisata lain yang dimiliki Tomohon.

“Juga ada beberapa potensi wisata religi juga pak. Dan ada  beberapa tempat yang bagus yang akan kita kembangkan,” sebutnya.

Kesempatan itu Sandiaga berjanji pada kunjungan di Sulut nanti dia akan berkunjung ke Tomohon. “Kita akan sepedaan ke Tomohon Pak Wawali. Tanjakannya bagus. Saya harap bapak bisa ikut,” tandasnya.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru