29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi di Pulau Terluar Talaud Makin Gencar

MANADOPOST.ID— Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pulau Terluar Kabupaten Kepulauan Talaud terus digencarkan.

Personil Polsek Kabaruan, tadi malam (2/5) melaksanakan giat Operasi Yustisi secara mobile guna mencegah penyebaran virus  corona dan cipkon kamtibmas.

Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fian Mapanawang menerangkan, pada pelaksanaan giat tersebut personil menyambangi masyarakat dan mengimbau agar dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru (AKB) di tengah situasi pandemi Covid-19. “Saat melakukan patroli juga kami mengimbau kepada masyarakat terus patuhi protokol seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menghindari perkumpulan orang banyak, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Dia menambahkan, pada pelaksanaannya personil mengajak warga juga untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Saat pelaksanaan seluruh kegiatan berjalan dengan baik serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Ridel Palar)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru