28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Sosok Kapolresta Manado, Perwira Polisi yang Belikan Baju Lebaran buat 23 Anak Panti Asuhan, Begini Harapannya

MANADOPOST.ID-Ramadan tahun ini menjadi bulan berkah buat anak-anak panti asuhan di Kota Manado. Jelang lebaran, 23 anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat mendapat baju lebaran gratis, pemberian sosok Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli.

Jumat pekan lalu rona wajah gembira terpancar jelas dari 23 anak-anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Singkil, Manado ini.

Foto: Humas Polresta Manado

Hari itu Kapolresta Laoli didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny Ria Laoli mengajak anak yatim/piatu tersebut ke salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Manado.

Anak-anak ini kemudian diberikan kebebasan memilih pakaian dan perlengkapan sendiri sesuai keinginan. Selanjutnya dibayar oleh Kombes Laoli di meja kasir. “Ini adalah bakti sosial, berbagi kasih di tengah Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah,” ungkap Kapolresta Laoli.

Menurutnya, belanja pakaian gratis menjelang Idul Fitri ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polresta Manado terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Sehingga ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Juga sebagai bentuk kepedulian Polresta terhadap anak-anak panti asuhan. “Semoga anak-anak senang, Idul Fitri nanti bisa memakai baju baru,” harap Laoli.

Turut mendampingi pada kegiatan sosial tersebut, yakni Wakapolresta Manado, AKBP Faisol Wahyudi bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny Lilis Faisol.(gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru