32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

MANADOPOST.ID— Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Bahkan, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina mengundang secara khusus satu-satunya calon wali kota dan calon wakil wali kota Manado dari komunitas warga GMIM tersebut untuk didoakan dalam pelayanan doa bersama yang dilaksanakan Jumat,(4/11) di Kantor Sinode di Tomohon.

Pendekatan khusus jelang pencoblosan suara yang dilakukan BPMS GMIM kepada Penatua JPAR dan Penatua AI langsung disambut positif kalangan Penatua dan Syamas di rayon Manado. Bagi mereka, bentuk pengutusan yang dilakukan BPMS kepada Penatua JPAR dan Penatua Ai sebagai bentuk kedewasaan BPMS GMIM dalam menopang para pelayan khusus yang ingin memberi diri dalam membangun daerah khususnya kota Manado.

“Harus kita akui bahwa GMIM memiliki kader kader politik terbaik yang memiliki ketokohan di jemaat maupun di wilayah masing-masing. Sudah menjadi kewajiban BPMS mendoakan dan mengutus mereka secara khusus,” kata Ketua P/KB Jemaat GMIM Getsemani Paal IV, Pnt. Arthur Paat, SH.

Menurut Arthur, sebagai warga GMIM dan warga kota Manado, dirinya sangat bersyukur karena calon Walikota Manado Julyeta Amelia Paulina Runtuwene dan Harley Mangindaan adalah dua orang pelayan khusus GMIM yang memiliki komitmen dan integritas untuk menjadi pelayan gereja dan pelayan masyarakat. “Saya menilai keduanya adalah pelayan khusus yang memiliki kemampuan dan kharisma untuk membuat masyarakat Manado sejahterah selain mereka berdua adalah warga kota Manado yang takut akan Tuhan,” ujar Penatua Arthur.(*)

Artikel Terbaru