alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Kembali Hot! JAK dan Angel Sepang Kepergok di Bandara Manado

MANADOPOST.ID – Isu perselingkuhan James Arthur Kojongian (JAG), Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara dengan perempuan bernama Angel Sepang yang sempat redup kembali hangat.

Dilansir dari Insertlive, Minggu (5/9/2021), perselingkuhan ini kembali terungkap lewat unggahan akun TikTok bernama @FeilanCarolina. Akun tersebut memperlihatkan James dan Angel sedang berada di di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, dan akan menuju ke Jakarta.

James terlihat mengenakan setelan dan masker warna hitam. Sedangkan Angel mengenakan pakaian dan masker putih serta kacamata hitam.

“Ini JAK kan? ini siapa?,” tulis akun TikTok tersebut memastikan sosok James dan Angel Sepang.

“Cuma Mau Tanya, Dari Jakarta Ini Reunian ya ? Atau Kebetulan Landing saja 1 Pesawat dan Landing Bareng ? Cuma Tanya ???,” lanjut akun tersebut.

Unggahan ini tentu saja langsung menjadi sorotan para netizen. Bahkan ada sebagian netizen yang malah melaporkan hal tersebut ke Michaela Paruntu, istri JAK.

“Kak, suami kakak satu pesawat tuh sama Angel,” tulis netizen.

“So what? Bukan private jet kan? Hihihi,” balas Michaela.

Michaela sepertinya sudah tak mau lagi peduli dengan tingkah sang suami. Ia pun mengaku kini tak mau lagi mengurusi perselingkuhan sang suami dengan Angel.

“I don’t care about it. Gak penting say,” kata Michaela.

Diketahui, JAK sempat viral karena dugaan skandal perselingkuhan. Kasus itu mencuat usai viral video JAK dihadang sang istri Michaela Paruntu saat sedang mengendarai mobil bersama selingkuhannya Angel Sepang.

Perselingkuhan JAK dan Angel disebut sudah berlangsung selama tiga tahun. Namun Michaela tetap berjuang mempertahankan rumah tangga bersama JAK usai skandal tersebut mencuat. (insertlive)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru