26.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Dokter asal AS Faheem Younus Jadi Selebtwit di Indonesia Gegara Cuitannya Soal Bear Brand

MANADOPOST.ID—Beberapa hari belakangan dokter asal Amerika Serikat (AS) Faheem Younus jadi trending topik di Twiter land. Apa pasal? Dokter spesialis penyakit dalam dan penyakit menular di University of Maryland, Upper Chesapeake Health, AS ini, mulai menggunakan Bahasa Indonesia dalam cuitannya di Twiter. Bahkan kini sebutannya di Indonesia menjadi dokter selebtwit.

Faheem Younus dalam cuitan-cuitannya memberi perhatian tersendiri pada perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia. Cuitan yang paling populer dari Faheem Younus ini adalah terkait salah satu merek susu yang belakangan diburu masyarakat karena dipercaya bisa membunuh Covid-19. “Susu ini atau vitamin atau ivermectin tidak memiliki peran dalam pengobatan Covid-19,” tulis Faheem, yang disertai dengan gambar produk ‘Bear Brand’.

Cuitan lainnya, Faheem memberi sejumlah tips dengan Bahasa Indonesia bagaimana agar tetap aman dari Covid-19. “Pakai masker KN95, jangan berjabat tangan, hindari pertemuan dalam ruangan dengan banyak orang, jika Anda harus hadir, buka jendela, cuci tangan, dan kurangi durasi paparan, dapatkan vaksin,” cuit Faheem.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru