26C
Manado
Minggu, 28 Februari 2021

Akhirnya MEP Blak-blakan Soal Video Viral

MANADOPOST.ID—Istri James Arthur Kojongian Michaela Elsiana Paruntu (MEP) didampingi sang suami menggelar konferensi pers, Senin (8/2).

MEP mengatakan kesempatan ini dia ingin mengklarifikasi berita yang sudah beredar dan simpang siur tanpa ada kebenarannya dan konfirmasi dari pihak mereka.

“Saya dan James ingin mengklarifikasi agar tidak lagi ada kesalahpahaman dan berita-berita hoaks yang disebarkan akhirnya menghadirkan kesalahan-kesalahan yang baru,” tutur MEP.

Video yang sudah beredar viral di masyarakat, kata MEP merupakan urusan rumah tangganya. “Ini urusan kami, Keluarga Kojongian-Paruntu. Namun sudah menjadi hal dan membuat gelisah masyarakat,” lanjutnta lagi.

Untuk itu, MEP pun memohon maaf pada masyarakat atas kejadian ini. “tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasikan, benar-benar terjadi pada hari itu adalah merupakan urusan rumah tangga kami,” tegas mantan Noni Sulut ini.

Menurutnya, pepatah tidak ada gading yang tidak retak berlaku juga di keluarganya. “Begitulah juga dalam rumah tangga saya. Yakin dan percaya apa yang saya alamipun banyak keluarga-keluarga lainnya mengalaminya. Tapi yang menjadi perbedaan kami divideokan dan yang lain tidak divideokan,” tandasnya.(gel)

Artikel Terbaru