alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Wow! Pertarungan Venom dengan Carnage Akan Tersaji Lebih Awal

MANADOPOST.ID – Penonton akan menyaksikan pertarungan Venom dengan Carnage lebih awal. Sony mengumumkan bahwa perilisan film Venom: Let There Be Carnage dimajukan dua pekan. Yang awalnya 15 Oktober menjadi 1 Oktober. Perubahan itu tak terlepas dari kesuksesan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang meraup USD 90 juta (Rp 1,3 triliun) dari tiga hari akhir pekan dalam rangka Hari Buruh di AS.

Sony, tampaknya, memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap sekuel Venom tersebut. Pasalnya, film pertamanya yang dirilis pada 2018 memecahkan rekor sebagai pembukaan film terbesar pada Oktober sepanjang sejarah. Meskipun, rekor itu dipatahkan Joker setahun kemudian. Venom mencatat angka perolehan box office seluruh dunia sebesar USD 856 juta (Rp 12,2 triliun). Melihat Shang-Chi mampu mendapat raihan besar, mereka pun optimistis dengan perjalanan Venom.

Let There Be Carnage akan menampilkan kembali Tom Hardy sebagai jurnalis investigasi Eddie Brock. Setahun setelah kejadian di Venom (2018), Eddie berusaha beradaptasi sebagai inang dari alien symbiote Venom yang memberikannya kekuatan manusia super. Eddie mencoba menghidupkan kembali kariernya dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang menjadi inang dari symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi yang gagal.

“Mereka (Eddie dan Venom, Red) mencari cara untuk bersama satu sama lain. Dan itu seperti hidup dengan balita maniak ini. Eddie benar-benar berjuang. Dia tidak bisa berkonsentrasi. Dia mencoba melanjutkan pekerjaan. Dan dia tentu saja hanya memikirkan dirinya sendiri secara keseluruhan,” kata sutradara Andy Serkis sebagaimana dilansir IGN.

Villain dalam film tersebut bukan hanya Carnage, melainkan juga Shriek yang diperankan Naomie Harris. Serkis menyatakan bahwa karakter itu memiliki penderitaan yang besar di masa kecilnya. Shriek juga dikatakannya telah hidup dalam isolasi selama bertahun-tahun.

“Dia juga berbahaya dan aku pikir memiliki rasa keadilan. Aku pikir ketika garis itu dilanggar, Anda akan melihat sisi gelapnya yang sangat berbahaya. Itulah yang ingin kami lakukan dengan karakternya,” kata Serkis.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru