28 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Kakek 64 Tahun Gantung Diri, Diduga Malu Hamili Anak Tiri yang Masih 15 Tahun

MANADOPOST.ID—Tak mampu menahan malu karena menghamili anak tirinya yang berusia 15 tahun, maka seorang ayah alias MR (64) warga Karungo Lindongan I, Kecamatan Biaro mengakhiri hidupnya.

Berdasarkan keterangan dari istri korban alias MS, dirinya sekitar pukul 07.00 WITA Jumat (9/4) sedang menanak nasi di dapur, karena ia ingin mengambil ikan di rumah kediaman keluarga Sasombo Loho, maka ia pun meminta suaminya/korban (MR) untuk meneruskan hal tersebut.

Tak berselang lama, ia kembali di rumah namun korban tak berada di dapur dan ia pun tak curiga. Kemudian ia melanjutkan pekerjaan untuk menyiapkan sarapan pagi, namun begitu lama tak melihat suami saya di rumah maka ia mencari di semua kamar.

“Saya sangat terkejut saat kamar terakhir, menemukan suami saya dalam keadaan posisi sudah tergantung. Kemudian saya langsung keluar rumah dan meminta bantuan tetangga,” ungkapnya.

Menurut Wakapolres Kepulauan Sitaro Kompol Haris Bingku, korban ditemukan oleh saksi sekitar pukul 08.30 WITA Jumat (9/4). Katanya, peristiwa yang di alami korban merupakan murni gantung diri. Dimana beradasarkan hasil pemeriksaan dari tubuh korban yang di lakukan tim medis Puskesmas Biaro, tak di dapati adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dan juga perbuatan gantung diri ini di karena kan sudah frustasi, sebab tidak tahan atau malu atas perbuatan korban (MR) yang telah menghamili anak tirinya yang berusia 15 tahun, sehingga kini usia kandungannya sudah 6 bulan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa personil telah mendapatkan informasi tersebut dari Kapitalau Kampung Karungo J. Katimpali, dan langsung menghubungi piket fungsi untuk bersama-sama turun untuk melakukan olah TKP, serta koordinasi dengan pihak medis Puskesmas Biaro.

“Rencana korban akan di makamkan pada hari Sabtu esok sekitar pukul 15.00 WITA,” kuncinya.(dewi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru