31.4 C
Manado
Selasa, 22 Juni 2021
spot_img

Doa Tulus Nikita Mirzani Buat Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

MANADOPOST.ID – Artis Nikita Mirzani mendoakan proses pernikahan Lesti ‘Kejora’ Andryani dan Rizky Billar. Keduanya akan melaksanakan prosesi lamaran di Gedong Putih Bandung Jawa Barat, Minggu (13/6) mendatang. Nikita mendoakan agar prosesi lamaran yang merupakan bagian dari rangkaian pernikahan diberikan kelancaran.

“Semoga rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Dede Lesti lancar semuanya, tidak ada penghalang suatu apapun,” doa Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Gatot Subroto Jakarta, belum lama ini.

 

Nikita memang kenal cukup dekat dengan Rizky Billar. Ia sempat disatukan dalam sinetron bareng dan sudah cukup mengenalinya dengan baik. Dukungan penuh pun diberikan Niki, sapaan akrabnya, atas momen paling membahagiakan sang sahabat.

 

Diungkapkannya, dirinya juga sudah diundang secara lisan oleh Rizky Billar untuk datang ke acara lamaran yang akan digelar dua hari lagi. “Kalau diundang Rizky pasti datang. Kemarin dia sudah ngomong kalau ada waktu datang ya. Kalau gua kan nunggu undangan,” ungkapnya.

Dirinya akan memberikan kado untuk Rizky dan Lesti di momen pernikahan nanti. Namun berhubung masih agak lama, Niki belum tahu kado apa yang akan diberikan. Sebab dia termasuk orang yang spontan, tak mau merencanakan sesuatu dari jauh-jauh hari.

 

“Kado gue orangnya dadakan aja sih. Apa yang mau gua kasih ya beli,” ucap ibu tiga anak itu. Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani kabarnya akan digelar siang hari dengan mengusung tradisi adat Sunda Modern. Acara lamaran mereka akan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. (jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru