24 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Pasien 75 Asal Talaud, Klaster Setukpa Lemdikpol Sukabumi

MANADOPOST.ID – Hari ini (13/5) Sulawesi Utara (Sulut) ketambahan 8 kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel MPH menjelaskan, total pasien Covid-19 di Sulut kini mencapai 82 orang. Dengan perincian, pasien sembuh ada 30 orang sedangkan pasien meninggal lima orang. Yang dirawat 47 orang.

Dandel menuturkan, pasien 75 adalah warga Talaud. “Yang bersangkutan adalah laki-laki umur 41 tahun. Seteleh kami selidiki epidemologinya, yang bersangkutan adalah bagian dari Klaster Setukpa Lemdikpol Sukabumi,” tukasnya.(tan)

-

Artikel Terbaru

Pemerintah Harap Masyarakat Mampu Bisa Vaksinasi Mandiri

MANADOPOST.ID - Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) menjadi upaya pencegahan utama dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayang pastinya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto SH MDS, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sinergitas TNI-Polri

TUJUAN nasional bangsa Indonesia diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

DJP Tegaskan Insentif Pajak Bagi WP, Terobosan Pemulihan Ekonomi

Wajib pajak (WP) di Sulut yang belum melaporkan pajaknya akibat dampak pandemi Covid-19 diimbau untuk memanfaatkan insentif pajak yang merupakan kebijakan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN).