26.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

dr Lois Singgung Raffi Ahmad, Sebut Artis Berdarah Manado Nagita Slavina Kans Janda Kembang

MANADOPOST.ID – Aib dari dr Lois terus terbongkar. Usai polisi menemukan beberapa unggahan soal hoaks Covid-19, kini cuitan dr Lois Owein turut menyeret nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Dokter Lois sempat membagikan foto Raffi dan Nagita di laman Instagramnya. Perempuan yang kini menjadi tersangka kasus dugaan hoaks itu menyinggung Raffi Ahmad sebagai milenial pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19.

 

Lois menyebut ada kandungan berbahaya di dalam vaksin itu yang masuk ke dalam tubuh Raffi. Dokter Lois bahkan menyandingkan Raffi Ahmad dengan mendiang Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari.

 

“Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah…bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya,” tulis dr Lois Owein dalam captionnya.

 

Tak berhenti sampai di situ. Dokter Lois bahkan menyinggung nasib Nagita Slavina, artis asal Manado, Sulawesi Utara, yang bakal menjadi janda kembang.

 

“Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin,Lipitor) Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” lanjut caption dr Lois. (insertlive)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru