alexametrics
28.4 C
Manado
Rabu, 8 Desember 2021
spot_img

DJ Cantik Ini Segera Sandang Status Janda

MANADOPOST.ID— Putri Una Astari Thamrin atau akrab disapa DJ Una, membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Irsan Ramadhan. Ia mengajukan gugatan cerai tertanggal 4 Oktober 2021 lalu. Sidang cerai perdana digelar Kamis (14/10) kemarin.

Sebelum memutuskan melayangkan gugatan cerai, DJ Una sudah sempat memikirkan secara matang. Dia bahkan sempat mendiakusikan permasalahan rumah tangga bersama keluarga. “Memasukkan gugatan cerai lebih karena adanya perbedaan prinsip sih, beda pemikiran,” aku DJ Una di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (14/10).

Dia memastikan tidak ada kabar orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyebabkan dirinya melayangkan gugatan perceraian. DJ Una mengaku perceraian ini diambilnya lebih karena sudah tidak ada kesepahaman dalam menatap masa depan bersama.

Keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah berlangsung lama. Pada 2020 misalnya, sudah sempat tersiar kabar kalau rumah tangga DJ Una dan suami sedang mengalami keretakan. Ibu satu anak itu pun mengakui permasalahan rumah tangganya memang sudah lama.

Bahkan DJ Una dan suami sudah tidak tinggal satu rumah lagi sudah cukup lama.” Kita sudah tinggal di rumah masing masing, sudah tidak tinggal bareng,” akunya.

Sekalipun mantap hati untuk bercerai, DJ Una memastikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Dia masih menjalin komunikasi untuk bicara terkait kepentingan anak.

“Saya enggak pernah membatasi sama sekali untuk bertemu. Saya sama ayahnya sepakat membesarkan bersama secara seimbang dan adil,” papar DJ Una yang memasukkan hak asuh anak dalam gugatan perceraian.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru