24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Ini Alasan Andrei Angouw Kebut Vaksinasi di Manado

MANADOPOST.ID—Salah satu program prioritas Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang adalah penyelesaian vaksinasi.

Saat menghadiri HUT ke-66 GMIM Getsemani Sakobar, Minggu (16/5), Andrei membeber alasan mengapa Pemkot Manado mengupayakan vaksinasi dituntaskan.

“Vaksinasi sangat penting. Karena Covid-19 ini virusnya bisa berpindah-pindah. Kalau semua sudah divaksin, maka virus tak lagi berpindah. Agar penderitaan kita akan berkurang,” katanya.

Menurut Andrei, manusia sebagai mahluk sosial butuh bergaul. “Sekarang kita harus pakai masker, tak boleh kumpul-kumpul. Virus harus dihentikan. Kita harus secepatnya divaksin agar virus tak berpindah lagi,” tukasnya.

Lebih jauh Andrei berharap dukungan jemaat dan masyarakat atas program ini. “Saya berharap Kota Manado secepatnya menyelesaikan vaksinasi. Saya minta dukungan dari masyarakat,” sebut Andrei.

Yang sudah masuk kategori bisa divaksin, diminta Andrei secepatnya divaksin. “Saya harap tokoh agama mengimbau dan memberi keyakinan pada masyarakat untuk divaksin,” harapnya.

Dia menekankan dukungan masyarakat dan jemaat sangat penting. “Pelaksanaan dan ketersediaan vaksin nanti urusan saya,” kuncinya.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru