alexametrics
25.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Dirgahayu RI ke-76, BP2JK Sembangi Rumah Isolasi Maumbi

MANADOPOST.ID—Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 Tahun, Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) gelar aksi bakti sosial (Baksos).

Baksos dilaksanan BP2JK dengan membagikan paket sembako. Sembako diperuntukkam bagi tenaga medis dan pasien isolasi di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut, yang merupakan rumah isolasi pasien covid serta dibagikan pula pada staf BP2JK.

Menurut Kepala BP2JK Sulut Fajar Triawan melalui KTU Frinny E. Lele, kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi keluarga besar Kementerian PUPR melalui BP2JK kepada Tenaga Kesehatan yang membantu para pasien yang terdampak covid 19.

“Semoga donasi ini bermanfaat dan memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas,” ungkap Lele sembari berharap pandemi covid ini segera berlalu.

Sejumlah 52 paket sembako diberikan BP2JK pada tenaga kesehatan dan pasien isolasi covid di BPSDM Sulut, (16/8).

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 52 paket, yang didalamnya terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak kelapa, 10 butir telur,  vitamin dan 1 box masker. (des)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru