26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Jelang Debat Tiga, Obrolan WA Sehan Mundur Viral

MANADOPOST.ID—Hari ini akan digelar debat sesi III pemilihan gubernur Sulawesi Utara. Kubu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) diterpa isu tak sedap.

Beredar obrolan whatsapp yang diduga sang calon wakil gubernur Sehan, yang mengungkap memilih mundur dari kampanye dan debat. Mendampingi CEP.

“Perlu saya menyampaikan terhitung mulai hari ini, Senin 11 November 2020 saya tidak lagi ambil bagian dari kegiatan kampanye CEP-SSL dan tidak lagi ikut dalam debat ketiga,” tulis obrolan Whatsapp tersebut.

“Saya akan konsentrasi membantu anak saya Amalia S Landjar dalam Pilkada Boltim mengingat tidak mendapat dukungan serius dari DPD 2 Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Kecamatan Modayag Barat yang tentu sangat mengancam Amalia Landjar untuk meraih kemenangan pada Pilkada Boltim,” ujarnya.

Poin kedua yang ditekankan dalam obrolan itu terkait dana kampanye. “Saya tidak punya cukup dana untuk menjadi Wagub dan tidak mampu lagi tanggulangi keluhan kebutuhan team relawan baik kendaraan dan dana operasional,” tulisnya lagi.

“Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan sebagai pemakluman dan mohon maaf atas keputusan yang saya ambil. Semoga Ibu CEP dan teman-teman dapat memakluminya. Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Sekali lagi mohon maaf. Salam. Sehan Landjar,” tandasnya(gel)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.