30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Layanan Digital Ala BRI Makin Mantap

MANADOPOST.ID— Berada dalam persaingan bisnis 4.0, mendorong semua instansi/ lembaga melakukan shifting ke arah digital. Tak terkecuali perbankan. Salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Manado. Untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, bank pelat merah ini terus memaksimalkan tranformasi layanan digitalnya.

Hal ini diakui Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado Rudy Andimono. Dia menyebutkan, di tengah pandemi ini, BRI mendorong seluruh nasabahnya untuk memanfaatkan aplikasi digital yang dimiliki BRI dalam melakukan transaksi.

“Saat ini, buka rekening BRI bisa dari smartphone. Tidak hanya mudah tapi juga cepat. Layanan yang serba digital ini adalah wujud komitmen BRI dalam mengikuti kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan serba cepat tapi tetap aman,” katanya, di sela kegiatan Media Visit di Grha Pena Manado Post, Senin (16/11) kemarin.

BRI sendiri, merupakan perbankan yang terus berinovasi dalam menghadirkan layanan digital yang maksimal bagi seluruh nasabahnya. Salah satunya melalui implementasi QRIS. Yang realisasinya sudah menyentuh angka 80.478 secara nasional, 3.217 se Kanwil Manado, dan 1.137 di Sulut.

Tak hanya itu, BRI pun meluncurkan berbagai macam aplikasi yang memudahkan sistem pembayaran. Seperti BRI Smart Billing, BRIMOLA, BRIMO, BRIStore, dan Junio Smart.

Pada kesempatan itu pun, Andimono yang didampingi Wapinwil Bisnis I Made Surya Artana, Wapinwil Operasional Dhanardono, RRM Cahyo Widiyatmoko, Pemimpin BRI Cabang Manado Purwanto, Kabag Umum Wirasto menuturkan, tujuan dari pelaksanaan Media Visit tersebut. Yakni, memperkuat silaturahmi dan kerja sama antara BRI dan Manado Post yang sudah terjalin baik selama ini.

“Terima kasih, karena selama ini Manado Post sudah memberikan dukungan dalam bentuk berita yang positif. Semoga kedepannya kemitraan ini akan terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Harapan ini pun disambut baik, Direktur Utama Manado Post Marlon Sumaraw. “Kami berterima kasih karena BRI sudah mau berkunjung ke Manado Post. Sebagai media, kami siap mendukung program- program BRI dengan pemberitaan yang professional,” sambutnya, yang saat itu didampingi Direktur Bisnis Tommy Waworundeng, Direktur Keuangan Marlin Tamauka, Wakil Pimpinan Redaksi Angel Rumeen dan Cesylia Saroinsong.(*)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.