29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Olly: Tanpa Tuhan, Semua tidak Berarti

MANADOPOST.ID–Keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan menggelar ibadah syukur HUT ke-59 Olly Dondokambey di kediamannya di Tonsaru, Tondano, Minahasa, Rabu (18/11).

Ibadah syukur digelar dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. Tamu dan undangan sangat dibatasi, serta harus menjalani rapid test dan diwajibkan memakai masker saat mengikuti ibadah.

Perayaan HUT ke-59 Olly Dondokambey yang merupakan Gubernur Sulut non aktif turut dihadiri keluarga terdekat, serta istri Rita Tamuntuan dan kedua anak tercinta, Rio Dondokambey dan Rey Dondokambey.

Kesempatan itu, Olly pun mengungkap rasa bahagia di hari nan spesial tersebut. “Hari ini saya bersyukur sudah bertambah usia 1 tahun jadi 59. Semua tanpa campur tangan Tuhan, apa yang kita rasakan syukur ini tidak ada artinya sama sekali,” ungkapnya.

Calon Gubernur Sulut tersebut mengaku, hanya perkenanan Tuhan sehingga hari ini bersama keluarga Dondokambey-Tamuntuan merayakan HUT ke-59. “Saya, Istri, Rio dan Ray menjalani hidup sebagai sebuah keluarga. Saya juga bersyukur dalam perjalanan kehidupan kami berjalan dengan apa yang dikehendaki kami dan diberkati Tuhan,” ujarnya.

Olly juga berharap kehidupan kedua anaknya Rio dan Ray juga berjalan baik dan terus mendapat berkat Tuhan. Kehidupan Rio dan Ray diharapnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, keluarga, gereja, bahkan dalam berumah tangga nanti. “Berkat Tuhan melimpah kepada keluarga kami dalam perjalanan hidup ini,” ujarnya.

Menariknya di kesempatan itu, Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini berkisah soal dirinya bersama istri Rita Tamuntuan. Menurutnya, ada kesamaan keduanya dalam posisi keluarga. “Saya kakak beradik ada 10, istri saya 3. Kalau orang sanger bilang torang dua hembo, paling bungsu dua-dua,” bebernya.

Kata Olly, andai kakak beradiknya hanya 9, maka tidak ada Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Makanya ini berkat Tuhan dalam perjalaan keluarga maupun pekerjaan,” sebutnya. Ia juga berterima kasih atas dukungan para koleganya. “Karena tanpa dukungan bapak/ibu tentu kami tidak akan berdiri di sini,” tandasnya.

Penutup sambutan, Olly menyampaikan kiranya berkat yang keluarga Dondokambey-Tamuntuan bisa dirasakan masyarakat Sulut. Sebelumya, Olly mendapat kejutan tepat jam 12 malam, kemarin.(cw-02)

-

Artikel Terbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.