27 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Bayi Usia 8 Hari Meninggal, Berstatus PDP

MANADOPOST.ID- Satgas Covid-19 Sulut kembali mengupdate perkembangan kasus virus Korona di bumi Nyiur Melambai per 20 April pukul 18.18 Wita.

Dibeberkan Jubir Satgas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel, ODP sebanyak 228 orang, PDP 65 orang dan positif Covid-19 tidak bertambah, tetap 20 orang.

PDP lanjutnya, Minggu malam (19/4) hingga Senin (20/4), sebanyak 3 pasien meninggal dunia. Pasien pertama berjenis kelamin perempuan usia 82 tahun asal Manado, dimakamkan di Minahasa.

“Kedua juga perempuan, usia 63 tahun asal Manado. Kemudian tadi sore, bayi usia delapan hari. Sudah dimakamkan juga,” ungkap Dandel.

“Bayi ini sejak lahir mengalami cacat pada anatomi tubuh. Dalam penanganan operasi, ada infeksi saluran pernafasan. Itu sebabnya dikategorikan PDP,” tukasnya.(mpid)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.