28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Dibakar Cemburu, Pengusaha Asal Bitung Tikam Istri Hingga Tewas

MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Peristiwa berdarah, kembali menggegerkan masyarakat Bitung, Selasa (20/4). Pasalnya seorang pengusaha berinisial JA alias Jemmy (58) tega menikam istrinya sendiri Netwin Grindayani Lakaoni (58) hingga tewas.

Kasus suami bunuh istri yang terjadi di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa itu, diduga karena JA cemburu kepada istrinya yang dituding, telah memiliki pria idaman lain.

Jhon Lakaoni, kakak korban mengatakan peristiwa berawal ketika keduanya terlibat adu mulut.

“Saya tidak tau alasan keduanya cekcok, namun ketika saya akan melerai, Jemmy sudah menggenggam sebilah pisau dan menikam membabi buta, sehingga saya juga tertikam dibagian perut” ujarnya.

Sementara pelaku Jemmy dalam pengakuannya ia tega menikam istri dan kakak iparnya akibat cemburu buta.

“Dimana awalnya istri saya pergi ke pasar untuk berbelanja. Namun bahan belanja yang duluan sampai ke rumah, sehingga saya mencurigai dia dan terjadi adu mulut,” ujarnya.

Ia mengatakan karena kalap, ia pun langsung menyerang membabi buta sehingga istrinya meninggal dan kakak iparnya yang melerai ter tusuk di perut.

Sementara Kapolsek Maesa Kapolsek Maesa Taufiq Arifin saat di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Saat ini pelaku sudah kita amankan di polsek dan akan diperiksa lebih lanjut,” tandasnya. (tr-01)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru