28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Dikritik Senior Partai, Lamaluta: Kemana Saat Pilkada?

MANADO–Kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di DPD I Partai Golkar menuai kritikan mereka yang menyebut sesepuh atau senior partai. Para ‘anak buah’ CEP di DPD I Partai Golkar pun angkat bicara.

Setelah sebelumnya Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit yang mengklaim Golkar di bawah komando CEP sangat solid, kini Wakil Ketua Bidang Organisasi Feryando Lamaluta membalas kritikan senior-seniornya itu.

Pada Manado Post, Lamaluta menilai apa yang disampaikan Stefanus Vreeke Runtu (SVR) Cs tersebut adalah bagian dari proses membesarkan Partai Golkar. “Saya menilai ini adalah proses membesarkan Partai Golkar. Kami menerima kritikan mereka,” sebut Lamaluta sembari menyebut jika para sesepuh Golkar tersebut sebagian sudah berstatus mantan kader Golkar.

“Kan Victor Rompas pileg mencalonkan diri di NasDem. Kemudian Hamdi Paputungan di Gerindra. Jadi saya melihat mereka adalah senior politik yang pernah berada di Golkar,” sebutnya.

Kemudian Lamaluta balik mengritisi terkait  kekalahan di pilkada 2020 lalu menjadi acuan pergantian pimpinan. “Kemana mereka saat pilkada?,” tukasnya, sembari menekankan, kritikan tersebut sangat dihormati.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru