25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

Tanggapi Kritikan Senior Golkar, Raski Undang Duduk Bersama

MANADO—DPD I Partai Golkar Sulut langsung memberi tanggapan terkait kritikan para senior partai pada kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Pada wartawan, Sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit SH memberi klaim jika Golkar Sulut saat ini yang dipimpin CEP tetap solid.

“Kami sampaikan kami sangat solid. Terutama dengan dukungan dari DPD II kabupaten/kota,” tegas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut ini.

Saat ini, lanjutnya, Golkar Sulut fokus merapatkan barisan menghadapi agenda penting tahun 2024. “Kita punya waktu beberapa tahun untuk menyiapkan kejayaan Golkar seperti yang diharapkan sesepuh Partai Golkar. Saya sebagai kader sangat menghomati senior yang telah menyampaikan aspirasi,” lanjutnya.

Raski pun mengundang para sesepuh Golkar untuk duduk bersama, membahas persiapan Golkar menghadapi pemilu 2024. “Apa-apa yang disampaikan itu bisa disampaikan bersama. Duduk bersama dan komunikasi dengan baik. Agar golkar tetap kuat dan solid, dalam menghadapi agenda penting 2024,” tambahnya lagi.

Raski kembali menegaskan, jika Golkar Sulut sangat solid. “Golkar di bawah CEP masih sangat solid. Dan siap menghadapi 2024,” kuncinya.

Diketahui sejumlah senior Golkar melayangkan kritikan pada CEP. Karena dinilai tidak berhasil pimpin Golkar. Termasuk tidak tegas menindaklanjuti kasus yang melibatkan James Arthur Kojongian, salah satu kader Golkar.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru