30C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Ini Bukti OD-SK Sudah Bekerja

MINSEL— Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey meminta semua kader banteng Minsel tidak berpuas diri. Dengan capaian kemenangan dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya mendorong kader terus kerja dan merapatkan barisan.

Sembari memastikan, sebagai partai nasionalis, aspirasi dan kebutuhan rakyat menjadi yang utama. “Karena PDI Perjuangan ini partai wong cilik. Maka kita terus siapkan regulasi pro rakyat. Salah satu yang sudah mulai kita lakukan adalah asuransi petani. Itu saya canangkan di Modoinding kemarin. Keberpihakan kepada rakyat kecil adalah tujuan utama kita,” bebernya.

OD mengingatkan, kekalahan waktu lalu PDI Perjuangan di Minut dan Sangihe. Terjadi karena adanya kesalahan dan gesekan. Sehingga dirinya mengingatkan kader PDI Perjuangan di Minsel selalu kompak. “Saat ini kita sudah kompak. Itu terbukti dari capaian Pileg dan beberapa daerah yang kita rebut. Semua kader menyampaikan pada masyarakat, partai kita ini tidak pernah berdusta dalam memberikan janji. Karena semua yang dijanjikan OD-SK dalam tahapan kampanye lalu sudah kita buktikan. Sekolah pelayaran, dua jalur di Minsel, itu adalah salah satu janji saya waktu kampanye. Dan telah berhasil kita lobi dan laksanakan. Dan kali ini, jika petani merugi akan kita ganti, melalui program asuransi petani,” sebutnya.(ewa/gel)

Artikel Terbaru