25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Warong Kobong Diduga Sengaja Dibakar, Ini Pernyataan Owner Harley Mangindaan

MANADOPOST.ID–Warung Kobong ludes lahap si jago merah, di Jalan Pumorow, Manado, Minggu (21/3) kemarin. Diduga Warong Kobong sengaja dibakar. Pantauan Manado Post, seorang warga diamankan polisi karena pada saat kejadian, berada di dalam Warong Kobong.

“Kemungkinan Warong Kabong dibakar,” ungkap warga. Warga lain mengatakan, yang diamankan polisi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). “Tapi kalau gila kenapa ada dalam Warong Kobong,” tanya warga.

Sementara itu, Owner Warong Kobong Harley Mangindaan mengatakan, kejadian sekitar pukul 14: 30 Wita api sudah tinggi. Kemudian pemadam datang memadamkan api. “Saya datang jam tiga kurang dan saya perhatikan tetangga lain untuk mematikan tidak ada implikasi kebakaran,” ungkap Ai sapaan akrabnya.

Menurut Ai, pada saat kejadian, Warong Kobong tutup. Karena hari Minggu, kemudian penjaga lagi ibadah. “Saya pertama kali masuk, saya temukan ODGJ. Tapi saya tidak menuduh dia melakukan pembakaran, nanti tim investigasi yang menentukan,” ungkap Ai.

Dia juga membeber, memang ada keunikan di dapur. Karena posisi konfor tidak seperti biasanya, sudah berpindah. “Saya tidak menunduh dia (ODGJ), tetapi memang ada aktivitas di dapur sebelum kebakaran. Entah korsleting, karena saya lihat letak konfor tidak seperti biasanya,” sebutnya.

Sementara itu, KSPK Polsek Tikala Aiptu Henki Londa ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. “Kami mengamankan salah seorang warga yang pada saat kebakaran di dalam Warong Kobong,” pungkasnya. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru