27C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Tiga Hari, Manado Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19

MANADOPOST.ID–Kabar baik. Selama tiga hari berturut-turut Kota Manado tidak ada penambahan kasus positif Covid-19. Hal ini berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Kota Manado. Dari data yang ada, kasus positif tidak mengalam peningkatan masih 4.749 kasus. 1.375 dirawat, 3.184 sembuh dan 190 meninggal.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan Satgas Covid-19 yang bekerja dengan baik sehingga tidak ada penambahan kasus Covid-19 sudah tiga hari. “Ini harus terus dipertahankan supaya Kota Manado bisa turun menjadi zona hijau sehingga perekonomian bisa pulih kembali,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Manado yang telah patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Mari kita bersama-sama memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado. Dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak dan meningkatkan imun,” imbaunya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Yohanis Waworuntu mengatakan, pihaknya rutin melakukan patroli Prokes, agar warga Kota Manado terbiasa dengan new normal.

“Jika ada kedapatan tidak taat prokes akan mendapatkan sanksi sesuai peraturan daerah,” pungkasnya. (ite)

Artikel Terbaru