alexametrics
24.4 C
Manado
Senin, 25 Oktober 2021
spot_img

Unggah Foto Letda Sigar, Menhan Prabowo: Putra Terbaik Bangsa Berkorban demi Merah Putih

MANADOPOST.ID- Tenggelamnya KRI Nanggala 402, membawa duka cita bagi para keluarga dari 53 kru kapal selam buatan Jerman tersebut. Salah satunya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Senin malam (26/4), Ketua Umum Partai Gerindra itu mengunggah foto Letda Laut (T) Rhesa Tri Sigar. Di caption, Prabowo menulis, “Salah satu dari Putra Terbaik Bangsa, Letda Laut (T) Rhesa Tri Sigar, saudara saya yang gugur bersama KRI Nanggala 402, berkorban demi Sang Merah Putih.”

Prabowo juga menulis info kekerabatannya dengan Letda Sigar. “Putra dari sepupu saya Letkol Godfried Sigar, Kepala Seksi Operasi Korem 164/Wira Dharma Dili, yang juga gugur di Timor Timur pada tanggal 4 Juni 1998,” lanjutnya.

IKUT BERDUKA: Menhan RI Prabowo Subianto, memberi penguatan ke istri dan ibu Letda Sigar.

Di foto kedua yang dia unggah, memperlihatkan dirinya memberi dukungan untuk keluarga Letda Rhesa. “Tadi malam saya sempat mengunjungi ibunda beliau, Indah Wahyu Arini Retno Utami dan kakak beliau Kapten Inf Julius Sigar di kediaman mereka di Surabaya. Kami sekeluarga akan selalu mengenang jasamu bagi Indonesia tercinta, engkau akan selalu hidup didalam semangat kami. Hormat dan doa kami selalu mengiringi,” tukasnya.(tan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru