29C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Saya hadir tidak ada maksud lain. Saya hadir untuk meyakinkan Demokrat kompak dan solid memenangkan Appi-Rahman,” tutur Ketum AHY pada acara Media Gathering yang dilaksanakan di Gedung Bosowa, Rabu (25/11) sore, sebagaimana dilansir daqri rilis resminya. Pada sambutannya, Ketum AHY juga menyampaikan dengan bangga bahwa Kota Makassar terlihat semakin membiru.

“Sejak saya hampir mendarat, dari jendela pesawat sudah terlihat Makassar semakin membiru. Saya sangat senang melihat bendera-bendera Demokrat berkibaran di sepanjang jalan Kota Makassar, baliho yang begitu besar-besar terpasang di sepanjang jalan juga. Semoga ini bukan hanya pertanda Ketum AHY akan datang, tapi juga sebagai pertanda APPI-Rahman akan menang bersama Partai Demokrat,” seru Ketum AHY disambut tepuk tangan meriah dari para undangan yang hadir.

Sebelumnya, Calon Wali Kota Munafri Arifuddin yang juga pengusaha nasional dan CEO PSM Makassar ini mengapresiasi kehadiran AHY, sekaligus memuji performa Partai Demokrat. “Ini yang kami nanti-nantikan. Ada Mas Ketum AHY memberikan support langsung. Saya amat berterima kasih atas kedatangan Mas Ketum AHY, juga terima kasih kepada Partai Demokrat yang selalu tahu strategi dan cara untuk menang khususnya di Makassar. Kinerja Partai Demokrat di sini bergitu tuntas, dan alhamdulillah selalu baik,” ungkap Appi.

Tak lupa, pada sambutannya Appi juga memaparkan strategi kampanye yang sudah dilakukan selama hampir tiga bulan ini. Di masa pandemi Covid-19 ini, Appi-Rahman fokus pada dua isu yakni penanganan Covid-19 dan perbaikan ekonomi.

“Kampanye yang kami lakukan, sangat peduli terhadap penanganan Covid-19. Kami sudah membentuk duta sehat, membagikan 4 juta masker, untuk memutus mata rantai Covid-19. Kami juga sudah punya wisma isolasi mandiri untuk relawan dan warga yang terinfeksi. Ini lah komitmen kami dalam mensupport kebijakan pemerintah dan menyelamatkan masyarakat kita,” lanjut APPI.

Di akhir sambutannya, Ketum AHY menyampaikan bahwa Kota Makassar adalah salah satu barometer dan sangat strategis. “Kota Makassar ini adalah barometer, sangat strategis. Resources kota Makassar juga cukup besar, harus dikelola tokoh-tokoh yang tepat. Dan saya berharap lima tahun ke depan ini tokohnya dan arsiteknya adalah Appi-Rahman,” tutup AHY.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam- Muh. Rio Patiwiri, calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan- Abd. Rauf M, calon Bupati Pangkep Rahman Assegaf, calon Bupati Barru Suardi Saleh, Majelis Pertimbangan Tinggi Partai Demokrat Jafar Hafsah, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham, dan Ketua Satgas Pemenangan Pemilu Sulsel Andi Nurpati.(*)

Artikel Terbaru