alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Jelang Paskah, Ini Instruksi Mabes Polri untuk Polda Sulut Cs Pasca Ledakan di Katedral Makassar

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Pasca ledakan di depan Gereja Katedral di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Mabes Polri ambil langkah cepat.

Di sela press conference, Minggu (28/3) siang, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyebutkan, jelang Jumat Agung dan Paskah, kepolisian dijamin melakukan operasi rutin yang akan ditingkatkan. “Nanti asisten operasi kapolri nanti akan memberikan petunjuk ke wilayah (polda-polda, red) berkaitan dengan kegiatan keagamaan tersebut,” sebut Irjen Argo.

“(Jumat Agung, Paskah) tentunya akan menjadi bagian dari pada pengamanan yang kita lakukan serentak bersama-sama. Juga akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mengamankan atau memelihara kamtibmas,” tuturnya.

Lanjutnya, kejadian di Katedral masih menunggu identifikasi Densus 88. “Kami berharap masyarakat tetap tenang, tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa. Serahkan kepada pihak kepolisian. Untuk melakukan identifikasi, penyelidikan dan penyidikan dengan kasus ini,” kunci Irjen Argo.(gnr)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru