32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Tambah 3, Warga Sulut Positif Covid-19 Menjadi 43

MANADOPOST.ID-Pasien terkonfirmasi Positif Coronavirus Disease (Covid-19) di Sulut kembali bertambah, Selasa (28/4). Data terbaru dari https://covid19.go.id, Sulut ketambahan Tiga orang positif virus yang berasal dari Wuhan Tersebut.

Total sudah 43 pasien Positif Covid-19 di Sulut. Untuk orang yang sembuh ada 11 dan yang meninggal sebanyak 3 orang.

Di Indonesia sendiri kasus terkonfirmasi Positif terus naik. Hari ini ada ketambahan 415 pasien. Sehingga total pasien Positif Covid-19 mencapai 9.511 Orang. Pasien yang meninggal bertambah 8 menjadi 773 orang.

Sementara itu, pasien yang sembuh juga terus menunjukan tren positif. Ada 109 dinyatakan sembuh setelah melewati dua kali pemeriksaan. Total pasien yang sembuh dari virus ini mencapai 1.254 orang.

Kemudian untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) menjadi 213.644 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) menjadi 20.428 orang. Data tersebut diambil dari 34 provinsi dan 297 kabupaten/kota di Tanah Air. (MPID)

-

Artikel Terbaru

Dua Blade Adu `Jotos` di Tondano

MANADOPOST.ID—Warga masyarakat patut lebih waspada saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi akibat kelalaian pengendara.

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.