alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Tragedi Pengantin Berdarah Gegerkan Warga Manado, Terungkap Motif Bunuh Diri Alen

MANADOPOST.ID – Warga Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dihebohkan dengan tragedi pengantin berdarah, pada Jumat (28/5) kemarin.

Pasalnya seorang calon mempelai pria berinisial Gerald Suatan atau kerap disapa Alen loncat dari kamar hotel, sebelum sakramen pernikahannya.

Lantas peristiwa berdarah tersebut pun langsung menggemparkan netizen Sulut dan memunculkan pertanyaan, apa yang menjadi penyebab Alen, hingga nekat bunuh diri menjelang detik-detik pernikahannya?

Suasana di rumah duka Gerald Suatan

Dari penelusuran Manado Post, Jumat (28/5) malam dirumah duka di Desa Tateli III, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, salah seorang kerabat Alen mengungkap fakta yang cukup mengejutkan.

Dimana menurutnya aksi bunuh diri yang dilakukan Alen tersebut, dipicu oleh ketidaksabaran dia menunggu keluarganya.

Suasana rumah duka dikediaman GFS, Desa Tateli III, Jumat (28/5) malam.
Suasana rumah duka dikediaman GFS, Desa Tateli III, Jumat (28/5) malam.

“Karena keluarganya terlambat datang dan mungkin ketidaksabaran sehingga dia nekat melompat,” ujar pihak kerabat yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Sementara terpantau dirumah duka, tangis keluarga pecah. Sebab suasana bahagia karena Alen akan menikah, berubah seketika, saat ia melompat dari lantai tujuh hotel. (ctr-03/ctr-06/ite/tr-01)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru