29 C
Manado
Jumat, 23 Oktober 2020

Dua Warga Sulut Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

MANADOPOST.ID- Warga Sulut sembuh dari  Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kembali bertambah, Rabu (29/4).

Jubir Satgas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel menuturkan, Sulut ketambahan dua orang yang dinyatakan sembuh dari Wuhan tersebut. Total sudah 14 pasien positif Covid-19 di Sulut.

Dandel menuturkan, pasien yang sembuh hari ini adalah kasus nomor 04 dan 17. “Hasil laboraturiumnya sudah dua kali negatif,” tuturnya.

Sementara itu, pasien terkonfirmasi positif hari ini di Sulut juga bertambah satu orang. Pasien 44 adalah laki-laki umur 38 tahun asal Manado. “Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan. Tapi adalah kontak erat pasien 19 yang sudah meninggal dunia,” tukasnya.(MPID)

-

Artikel Terbaru

Duit Tipikor Rp1,082 M Dititip ke Kejari, Kejati Sulut: Sudah Tiga Tahap Pengembalian

Kejari Bitung menerima penitipan uang perkara tindak pidana korupsi sebesar Rp1.082.000.000, atas dugaan Tipikor Pekerjaan Peningkatan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Aertembaga-Bitung. Demikian diungkapkan Kasipenkum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk MH.

Bawaslu Tomohon: Jangan Libatkan Anak saat Kampanye

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon Deisy Soputan mengingatkan, anak-anak tidak boleh dilibatkan dalam kampanye pilkada. Dirinya menyebut, melibatkan anak di bawah umur dalam kampanye dapat memberikan dampak buruk terhadap psikologis.

7 November Debat Pertama Calon Wali Kota Tomohon

Gelaran kampanye pasangan calon (Paslon) di Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kota Tomohon terus bergulir. Satu yang paling dinanti, yakni pelaksanaan Debat Paslon.

Dibintangi Gong Yoo dan Bo-gum, Seo Bok Rilis Desember

Film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum segera rilis. Kemarin (21/10) dua poster perdana proyek tersebut diunggah. Setiap poster menampilkan Ki-heon (diperankan Gong Yoo) dan Seo Bok (Bo-gum).

Miley Cyrus Siapkan Tribute untuk Metallica

Miley Cyrus saat ini dia tengah menggarap proyek heavy metal. Cyrus sedang melakukan rekaman album tribute untuk Metallica. Hal itu diungkapnya dalam wawancara dengan desainer Rick Owens untuk laman Interview.