28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

CPNS Bolmong Segera Dapatkan NIP

MANADOPOST.ID— Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja dinyatakan lulus pada seleksi CPNS di Bolmong akan segera diterbitkan.

Hal itu sebagaimana dikatakan Umarudin Amba selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). “Rencananya per tanggal Satu Desember NIP akan diterbitkan,” bebernya.

Untuk saat ini, lanjut dia, para CPNS sedang dalam tahap pelengkapan berkas-berkas lalu disusul dengan tahapan tes kesehatan. “Sekarang ini semuanya sedang melakukan tes kesehatan,” imbuhnya.

Sementara, untuk CPNS yang berada di luar daerah diberi keringanan dalam melakukan tes kesehatan. “Bisa di daerahnya masing-masing nanti hasilnya dikirimkan ke BKPP Bolmong,” pungkasnya.

Tambah Amba, pihaknya terus mengecek persiapan dan pemberkasan dari para CPNS. “Sehingga saat NIP diterbitkan tidak akan ada masalah,” tandasnya.(ayu)

-

Artikel Terbaru

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun Depan Pembangunan Depot Pertamina Talaud Running

MANADOPOST.ID-- Pembangunan Depot Pertamina di Talaud direncanakan running tahun  depan. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.