28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Pembangunan Bandara Loloda Mokoagow Terus Dipacu

MANADOPOST.ID— Meski di tengah pandemi Covid-19, pembangunan Bandara Loloda Mokoagow di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus dipacu.  “Pembangunannya jalan terus,” ujar Sugiarto Banteng selaku Kadis Perhubungan Bolaang Mongondow.

Sekretaris Dinas Perhubungan Bolmong Zulfadli Binol juga menambahkan, tahun ini, anggaran untuk pembangunan Bandara berjumlah Rp25 Miliar. Sementara, untuk tahun depan angka tersebut akan bertambah.

“Iya, tahun depan anggarannya mencapai Rp 48 Miliar. Sehingga total anggarannya mencapai Rp73 miliar,” ujarnya.

Lanjut dia, anggaran untuk pembangunan bandara terwujud berkat kerja keras Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, serta komitmen Pemerintah Provinsi.

Pembangunan Bandara yang bertempat di Lolak tersebut, tambahnya, sudah masuk dalam renstra Kemenhub.

Sementara, untuk pengerjaan tahun depan adalah penimbunan sayap run way. “Panjangnya 1.600 Meter,” pungkasnya. (ctr-04/ayu)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado