28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Delegasi Paskibra Bolmong Berangkat ke Manado

BOLMONG- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) I Wayan Mudiyasa mengatakan, dua orang utusan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bolmong untuk bertugas sebagai Paskibra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berangkat ke Manado pada Senin (22/3) siang. “Sudah berangkat tadi setelah melakukan rapid test,” ujar Mudiyasa, Senin (22/3).

Lanjut dia, dua orang putra putri Bolmong tersebut akan mengikuti seleksi Paskibra nasional sebagai perwakilan dari Sulut. “Untuk seleksi dari Provinsi ke tingkat nasional, itu berlangsung 23 sampai 25 Maret,” imbuhnya.

Dia pun berharap, kedua putra putri Bolmong tersebut dapat bersaing dan lolos hingga tingkat nasional. “Tentunya hal itu merupakan sebuah kebanggan bagi daerah,” ucap Mudiyasa.

Utusan Paskibra Bolmong tersebut telah mempersiapkan diri matang-matang, baik secara fisik maupun akademik. “Pemkab Bolmong melalui Dispora telah menggembleng mereka, baik secara fisik, akademik, maupun atitude atau sikap. Semoga tanggal 25 nanti ada kabar baik bagi kita,” pungkasnya. (ctr-04)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru