26C
Manado
Senin, 19 April 2021

CPNS dan P3K Formasi 2019 Terima SK

MANADOPOST.ID— Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) formasi 2019 menerima Surat Keputusan (SK) pada Selasa (23/3) kemarin.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Suipto Tubuon membenarkan hal tersebut. “Iya, hari ini ada penyerahan SK CPNS dan penyerahan SK pengangkatan P3K,” ujarnya.

Lanjut dia, jumlah yang menerima SK tersebut, yakni CPNS sebanyak 174 orang, sedangkan P3K sebanyak 26 orang. “CPNS terdiri dari guru 130 orang, teknis 5 orang dan sisanya kesehatan. Sedangkan, P3K terdiri dari penyuluh 18 orang, lalu guru 8 orang,” terangnya.

Penyerahan SK secara simbolis pun dilaksanakan usai upacara peringatam HUT ke-67 Kabupaten Bolaang Mongondow, yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, kemudian sisanya diserahkan di Kantor BKPP Bolmong.

Yasti pun menyampaikan selamat kepada mereka yang menerima SK. “Kepada para CPNS formasi tahun 2019 dan P3K formasi tahun 2019 yang menerima Surat Keputusan pada hari ini, saya menyampaikan ucapan selamat bekerja dan selamat berkarya, serta jadilah aparatur pemerintah yang siap melayani dan bukan untuk dilayani,” pungkasnya. (ctr-04)

Artikel Terbaru