25.4 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

10 Hari Jadi Buronan, Pelaku Pemerkosaan Berhasil Diringkus

MANADOPOST.ID—Setelah 10 hari dalam pengejaran, tersangka pelaku pemerkosaan  inisial HS asal Desa Voa’a berhasil diringkus.

Kapolsek Bintauna IPDA Subali menjelaskan, pasca adanya laporan pemerkosaan terhadap SG Nenek berusia 70 tahun asal Desa Vahuta, pihaknya langsung bergerak melakukan pencarian terhadap terduga pelaku pemerkosaan berinisial HS.

“Setelah mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku berada di Desa Biontong, saya bersama Kanit Reskrim Aiptu Roy Datunsolang dan Kasium Aiptu Herdi Hamani langsung melakukan penjemputan terhadap HS. Dan memang benar setelah tiba dirumah keluarga Nesrip Mamelas pada pukul 06.00 tadi pagi kita langsung mengamankan terduga pelaku tersebut,” katanya.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini terduga pelaku telah kita amankan dan dibawa ke Satuan Reskrim Polres Bolaang Mongondow Utara guna Penyelidikan lebih lanjut.

“Terduga sudah kita amankan di Satuan Reskrim Polres Bolmut guna antisipasi aksi main hakim sendiri dari pihak keluarga korban, “jelas Mantan KBO Reskrim Polres Bolmut tersebut.

Lanjutnya, dalam pengakuan terduga pemerkosaan sebelum diamankan dirinya melarikan diri diperkebunan Patodo diwilayah Kecamatan Bolangitang Timur.

(yogi/ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru