27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Satgas Covid-19 Kembali Diaktifkan

MANADOPOST.ID–Di masa Pandemi Covid-19, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menginstruksikan agar Posko Satgas Covid-19 dioptimalkan kembali.

Hal ini dikatakan pada saat apel senin bersama seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut.

Terkait dengan adanya Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2020 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid 19.

“Untuk itu saya instruksikan kepada para camat dan kepala desa di Kabupaten Bolmut untuk mengoptimalkan kembali Posko Satgas Covid 19 di wilayah atau desa masing-masing,” kata Depri Pontoh.

Untuk memutuskan mata rantai Covid-19, Depri juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kita semua tidak tahu kapan wabah Covid-19 akan berakhir, yang terpenting kita tahu bahwa melalui penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan menjaga jarak, memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan mencegah kerumunan dapat mengakhiri wabah ini,” imbaunya. (ctr-06/ayu)

Artikel Terbaru