25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Dijaga TNI/Polri, Pos Pencegahan Bolmut Diaktifkan

MANADOPOST.ID- Pos pencegahan Covid-19 Kabupaten Bolmut mulai diaktifkan kembali. Pos tersebut dijaga oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan, Satpol-PP, Dinas Perhubungan.

Salah satu petugas Pos Cegah Covid-19 Antoni Gumohung mengatakan Pos Cegah Covid-19 ini telah tersebar di tiga titik yakni Kecamatan Sangkub, Kecamatan Kaidiang, dan Kecamatan Pinogaluman.

“Kami lebih memfokuskan penjagaan di jalur jalan Trans Sulawesi yang terdiri dari dua pos penjagaan di masing-masing perbatasan Kabupaten, dan satunya lagi di Ibukota Kabupaten,” terangnya.

“Langkah-langkah yang kami lakukan berupa himbauan kepada para pengguna kendaraan baik yang roda dua maupun roda empat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat betapa bahayanya Covid-19 ini, sehingga sangat penting bagi kita semua untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” timpanya.

Tak hanya itu, dia pun membeber, pihaknya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara

“Khusus di seputaran Ibukota Kabupaten Bolmong Utara, kami selalu mobile untuk mengampanyekan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya (ctr-06/ayu)

Artikel Terbaru