28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

La Nina Robohkan Tenda Acara Resepsi Pernikahan

MANADOPOST-Fenomena alam La Nina mengacaukan Pesta pernikahan di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Pasalnya, tenda tempat diselenggarakan acara pernikahan  roboh diterjang angin kencang.

Peristiwa tersebut menjadi viral  di media sosial (Medsos). Dalam video yang beredar, terlihat  angin  memporak-porandakan tenda tempat acara pesta resepsi.

Musibah itu terjadi pada Minggu Siang (18/10) sekitar pukul 13:00 Wita, di Desa Vahuta, Kecamatan Bintauna, Bolmut.

Hingga berita ini diturunkan, video robohnya tenda acara resepsi pernikahan sudah dibagikan ribuan netizen.(*)

-

Artikel Terbaru

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).

Bawaslu Sulut Jamin Hak Hukum Penyelenggara

MANADOPOST.ID—Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar sosialisasi pendampingan pemberian bantuan hukum di Desa Sangkub III, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (2/12).