28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Telan Anggaran 20 M, Delapan Proyek Terus Dipacu

MANADOPOST.ID—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmut terus pacu pengerjaan delapan paket proyek fisik program kegiatan di bidang Bina Marga.

Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini Masuara mengatakan kedelapan paket tersebut telah dianggarkan bersumber dari DAU dan DID, yang di anggarkan pada anggaran pendapatan belanjah daerah pada triwulan empat tahun ini.

“Kedelapan paket proyek fisik tersebut semuanya dalam tahapan pengerjaan, kami berusaha memaksimalkan pengerjaan proyek fisik ini cepat rampung di ahir tahun ini. Jumlah keseluruhan dari delapan proyek fisik ini memakan anggran sekitar Rp20,84 miliar,” bebernya.

Dia berharap seluruh paket proyek yang akan dikerjakan pada Triwulan IV ini akan berjalan tanpa ada halangan.

“Saya juga meminta kepada masyarakat untuk sama-sama mengawasi pembangunan maupun pemeliharaan di bidang Bina Marga,” tutupnya. (ctr-06/ayu)

-

Artikel Terbaru

Lakalantas di Sangihe: 8 Warga Meninggal, 58 Luka Berat, 79 Luka Ringan

Jumlah kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di masa pandemi Covid-19 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Berdasarkan data Satlantas Polres Sangihe selang Tahun 2020 hingga Oktober, tercatat sudah ada 104 kasus.

Kawangkoan Utara Perdana Terapkan STBM

MANADOPOST.ID--Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, upaya terus dilakukan pemerintah kabupaten hingga di kecamatan dan desa. Hal itu terbukti dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang menjadi salah satu atensi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.