28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

PUPR Genjot Pembangunan Delapan Proyek Ini

MANADOPOST.ID– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmut saat ini tengah melaksanakan program pengerjaan delapan proyek fisik yang ada di bidang Bina Marga.

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Bolmut, Suhartini Talibo, S T menuturkan kedelapan proyek tersebut bersumber dari DAU dan DID, yang di anggarkan pada anggaran pendapatan belanjah daerah 2020 pada triwulan empat.

“Dari kedelapan  peoyek fisik tersebut, salah satu proyek  yang hampir rampung yakni yang penigkatan jalan kaidipang yang pekerjaanya sudaha masuk 80 persen tahapan pengerjaannya dengan biaya pengerjaan sebesar Rp 2.335. 245.000,” ungkap suhartini.

Lanjutnya, untuk ketujuh paket lainya semtara dalam tahapan pengerjaan dan target pengerjaan sampai Bulan desember tahun ini sudah selsai pengerjaan.

“Saya juga meminta untuk seluruh masarakat untuk ikut andil dalam mengawasi pengerjaan tersebut dan ikut menjaga,” harapnya (ctr-6/ayu)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.